Selasa, 03 Februari 2009

hepii daii with maii best plend

sabtu kemarin gw jalan2 ma tmen2 gw..berhubung gw jomblo...yaa lumayan buat ngisi kekosongan waktu..hhe

wuih...tanpa mereka gw ga bisa gila kayak kemarin...
biz temen kampus gw pada jaim...so gw jadi freak sndri kalo di antara mereka...

tapi kalo ma temen2 sma gw ini...yg termasuk sahabat baik..gw bsa jadi dri sendiri...

GILA PISAN EUY,,,

jadi yang namanya kalo ge jalan, gag bsa diem...

teriak2 gag jelas..

tyuz di akhiri dengan bernyanyi bersama sambil joget2 ala monyet kesurupun...gag peduli deh orang2 pada liatin..
yang penting..

hati senang..hha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..