Rabu, 30 April 2008

Ujian Praktek IPA

akhirnya,setelah bersemedi d gunung kidul..
Makan pasir dri pantai selatan,hingga jualan es serut d pegunungan es..
UJIAN PRAKTEK IPA terlewatkan dgn SUKSES..
Kimia,gw dpt gugus karbon=gampang=sukses
Fisika,gw dpt getaran=bisa=sukses
Biologi(pelajaran yg plg gw gag bisa)gw dpt jaringan otot=senang=gampang=SUKSES..
Walaupun masih ada praktek seni, olahraga,dan TIK..mga-mga bwt praktek selanjutnya gw bsa..AMIN YA ALLAH..
keep rock,tetap semangat,walaupun jdi ANAK AUTIS..yeah

2 komentar:

  1. gw juga pernah merasakannya

    tapi walaupun ujian praktek gw g ada yang sukse...s

    tapi lulus2 aja y....

    heran

    BalasHapus
  2. Sebenarnya faktor keberuntungan jga sngdh d btuhkan..selain usaha dan doa..mksh yaa,yang udh mw tgln komentar dan mw membaca blog gw yg hina ini..karena pda dasarnya gw hina tpi suka menghina..apalagi klo lgi sirna,bsa jdi terbina..ngerti gag lw,gw ajh enggak..hho..thx

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..