Selasa, 29 April 2008

VEBIKU SAYANG VEBIKU MALANG DI HARI SENIN

Mungkin lw smua bertanya,kuk hari senin?pesan d posting ini kan hri selasa?
Tahu kenapa?karena kebodohan gw trjdi kemaren..
Jdi sewaktu gw sama teman gw mau menuju parkiran sekolah,untuk menjmput cii mtor..tapi,ternyata Tuhan berkehendak lain..
Sang mtor terlihat tak berdaya dgn ban yg sudah kempes alias bocor..mau minta bntuan orang",gag enak..mereka smua pd sibuk..akhirnya,dgn gaya rock n roll di kompilasi gaya shincan,gw bwa tuh mtor,untuk mencri RUMAH SAKIT alias BENGKEL..
Udah panas,gag ad payung,bikin bibir jdi manyun..cape dee..
Akhirnya,gw dptlah tuh bengkel..setelah d ambil alih ma montirnya,gw dan tman gw sgra istrh..
Akhirnya,cii vega biru(d sngkt VEBI)menjdi trlht sehat dan gagah perkasa,layakna laki"yg hbs mnum obat kuat..hahaha..
Karena,gw pkr vebi udh sht,gw sma teman gw segera pergi pulang,krn kngn tempat tidur alias ngantuk..
Eh,tak d sangka",setelah mnpuh perjalan selama 15 menit,VEBI KUMAT..tba"jalannya menjdi goyang..
Gw brhnti(yg pastinya gw menepi ke jalan)setelah melihat ada bengkel..
Akhirnya,vebi d operasi lgi karena mengalami pndarahan angin pada ban..gw sma tmn gw mnunggu harap"cemas,karena NGANTUK+CAPEK..
Setelah selesai operasi,gw bwa jalanlah cii VEBI..alhamdulillah dy tdk kumat lgi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..