Rabu, 23 Juli 2008

5 jam yg melelahkan..di kampus..

Huft..hari nii gw ngikutin ppsppt d universitas gw..(clon mahasiswa nii)
Smua di mulai gw nunggu tmen gw c nenek yg kbtulan stu kmpus ma gw..
Gw tggu dy mpe lumutan akhirnya gw putuskan tuk msuk dluan k kampus..
Gw lgsung d suruh ke lantai 6,gw lgsung absen..
Msuk ke ruangan pertmuan dan duduk langsung..ya iyalah masa gw mao jongkok..apa lagi ngesot..hohoho
Smua di mulai dri jam 12 lewat..
Bayangkan kauand,
Gw haruz duduk manis d bangku selama 5 jam untuk dengerin orang ngomong..ah,tidak..bisa"penyakit ayan gw kmbuh dan akhirnya kejang"sambil dugem di lantai dan dh akhiri dgn pingsan ala model..okeh,masalah gw ayan itu becanda..tapi yg nyata..yg sebenarnya..
GW NGANTUK..GW LAPER...GW PENGEN BOKER(just kidding to it)..secara sblum k sni gw udh eek dluan dan dgn sukses,wc duduk gw MAMPET..biarlah org rumah yg membenahi itu smua..
Aduh,bosen bgd gw d ruangan ini,rasanya gw pngen berlari dan berteriak "GW ADALAH WONDER WOMAN DARI KALIMALANG..hahaha"..
Okeh,gw rasa gw haruz kmbali ke peradaban,kmbli dgrin org ngmng(yg jelas gw gag tw siapa yg ngmng,whatever..)
Mao kenalan dlu ma org"yg ad di sekitar gw..
Sekalian cuci mata euy(oops,tuk pacar gw..hhe mav gag ad maksud selikuh kuk,tapi cuci mata..selingan..hhe
krn mensyukuri karunia tuhan gag salah kan?kali ajh tya ketularan cakepnya gtu..)
Okeh..see u to the next post..
Salam autis cerdas indonesia..
PRETT(NGENTUT)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..