Senin, 21 Juli 2008

Posting lagi

Ahh..tidak..gw bru sadar,bhwa gw sdh cukup lama tak mengurusi blog gw krn sbuk menggenduti diri sendiri..
Ok,ok..gw bcnda mslah ini..terakhir posting tgl 7 juli..wah..pasti kangen ma gw dee..
Adanya gw mulai malez makan..
Sekedar pemberitahuan,berat bdan gw trun 1 kg..entah kenapa,mungkin krn pnya pacar baru kali yee..
Jadi laper dgr suara dy bukan laper perut..
Bgus jg c..bisa jdi lahan usaha tips lupakan makan..pegang hapemu dan mulai telpon"an and smsan ma dy..di jamin,pulsa berkurang dan berat badan pun berkurang.. Ngmong"gw bru pnya pacar,namanya..hohoho
Lht sjh d list blog yg suka gw lht..ya itu,bnar..itulah blog co gw..
Akhirnya ada jg yg mao trima gw apa adanya..THX TO MY BOY FRIEND..
Sekarang gw mao nemenin nyokap ke dokter dlu..dokter kecantikan..bukan,bukan gw yg mao d ubah mukanya,karna muka gw gag bsa d ubah bisa secantik dian sastro..tpi nyokap gw yg mao ngbatin mukanya karna sdh terkontaminasi..bingung?gw jg..okee,gw hruz bru"pke bju..karna gw msh berlapis kutang dkk,abiz mandi nii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..