Selasa, 16 September 2008

Kesibukan baru

Huft..
Kesibukan kuliah membuat diriku benar-benar melupakan blog ku yg tersayang ini..
Mana gw jg harus ngurusin blog gw yg di wordpress pula..
Halah2..
Okeh,kabar terbaru..
Gw udah mulai nyaman di kelas gw dan teman-teman baru..
Dan sepertinya,KEJIWAAN gw yang udah STADIUM 4,5 mulai tak terkendali..
Dikit2 gw ngelawak..
Dikit2 heboh sendiri..
Dikit2 nguap(itu mah ngantuk)..
Oh ya,gw juga mengusulkan buka puasa bersama untuk kelas gw..
Dan semua anak setuju..
Besok gw akan bertugas menagih uang iuran untuk BUBER..
Bertugas jadi PJ makanan..
Bertugas juga jadi PJ acara..
Dan gw baru sadar,KAYAKNYA GW YANG JADI SEKSI REPOT DEH..
Memang sialaw mereka smua..
Beban di gw smua..
Argh..tidak!

1 komentar:

  1. Rumah Autis YCKK adalah LSM nirlaba yang mengkhidmadkan diri dalam perjuangan membantu terapi bagi anak-anak autis dhuafa. Alangkah mulianya program kemanusiaan ini bila mendapat dukungan berupa spirit dan donasi dari orang-orang yang memiliki empati dan kepedulian terhadap sesama. Kunjungi kami di Rumah Autis YCKK

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..