Kamis, 02 Oktober 2008

MET IEDUL FITRI

Kacau bgd dah kesibukan gw..
Selain sbug ma tugas yg numpuk puk puk..
Sbug jg dgn jadwal jalan yg banyak nyak nyak nyak..
Kadang gw pngen teriak ma tugas..
Contoh,"pak dosen,bosan gag c lw memberi tugas yg tak kira2 dan numpuk ini?"
Halah-halah..tapi,sayangnya gw gag senekat dan segoblok bwt brani ngmng kyk gtu..adanya ntar gw d blacklist agy..
Hari ini gw dpt ilham nulis agy..thanks to my new best friend..he is gersom 47..
Tdi dy maen k rumaa..terus dy ksih komentar ttg ini blog..katanya tiap dy baca postingan gw,bkin dy ngengklek..au dah bahasa mana..
Tpi mksii bwt lo,krn menyadarkan akan sebuah catatan harian yg terlupakan..
The hottest news..
Gw JOMBLO agy..
Dah jalan 1mggu lbii..
Tapi gw mao sndri dlu menghadapi hidup ini..cah elaa..
Huft,bsog rencana mao k ragunan with my classmate..
Tw dh d sana ngapain ajh.wong d tipi padet pnduduk gtu beritanya..
Paling gw rencana maen gaple ma para primata..maen petak umpet ma jerapah..adu lari ma siput..adu kuat ma gajah..hahaha
Terus sabtu mao jalan agy ma tmen(cowok)..
Minggu,rncnanya mantan gw mao k rumah..
Seninnya mao jalan ma k2 angkat(cowok jg)..
Selasa mao jalan ma sahabat(yg ini bru ce)..
Tpi gw jalan ma mereka krn kbtln dah lama gag ktmu..jdi kangen berat..kcuali ma tmen kuliah..hahaha
Ok,itu dulu postingan gw..
Oh y,MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN..maap kalo gw bnyk salah..duduw

1 komentar:

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..