Senin, 23 Juni 2008

Capenya hari ini..fiuh

Pagi2 jam 5 gw sudaa d bgunkn ma nyokap..
Yo wiss,lgsung gw bntu beres humz..
Pokoknya every morning and every afternoon,gw always jdi PEMBOKAT..
Haa..
Berhubung gw anak baik,jdi bntu mama dee..mumpung gw msh tgl ma ortu..jdi berbakti gtu skrg..
Skrt jam stgh enam pagi gw menilpun sambil nyapu depn rumaa,membangunkan seorg gorila ups mksud shbt co gw..
Sekitar jam 7an,nyokap manggil gw..
Gw lht nyokap nangis..
Ternyata,ade gw tersayang tapi bandelnya masya allah..gag ketelungungan.. Gw tenangin nyokap..alhamdulillah nyokap brhnti nangis and ngeluh ttg ade gw,c lukman namanya setelah qt membhas ANDREA HIRATA..ttg bukunya yg Sang Pemimpi..nyokap ketwa lagi..
Gw tenanglaa jdinya..
Biz itu gw bntu nyokap,menyortir beras yg bru d bwa dri kampung gw..
Untuk sekadar pemberitahuan,d kmpung ortu gw pnya sawah..jdi,beras yg gw mkan,tntu sjh dri sawah ortu gw..
Warnanya putih,pulen,tanpa bhan kimia..mao beli?
Hahaha..promosi jdinya..
Gw bntu nyokap mpe jam 10an..biz ntu gw tdur,krn gw bru tdur stgh jam..gw tdur dri jam 10 smpe jam stgh 1..
Bgun2,gw makan truz nyetel dvd yg bru gw sewa..BRING IT ON..in it to win it..
Hha,gw suka ajh lht org nari2..gw jg dlu mantan ank cheerleaders..wlopun cma bentar..krn,gw gag tahan ma bjunya yg ehm..minim..gw kluar laa..
Biz ntu gw trima tlp,otomatis nntn dvd gw pending..
Jam 4 gw mulai lagi..to be MAID..
Huff..sbnrnya cpenya gw krn gw krg tdur..tapi gpp laa gw bs jdi kelelawar..hahahaha..demi org yg gw syg,,smua oke2 ajh bwt gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..