Rabu, 04 Juni 2008

Duren?

Gw mau cerita tentang kegiatan rutin yang di lakukan secara kompak oleh keluarga gue..yaitu MAKAN DUREN..sudah sebulan terakhir gue sekeluarga makan duren..bukan karena gw panen duren,kalo panen padi sih iye..jadi nyokap gue tiap kali ke swalayan selalu beli duren monthong(padahal gw pengen nyebut DUREN MONTOK,hehehe,biar mantep gtu..)
Walhasil,perut gue panas and 'CAN TOOTH' tanpa ada durasi,bentar2 Pret..!
Kadang..Preret..Pret!!
Jadi gue tiap malam konser akbaq dgn my bottom..hwakakak..
Akhirnya,dgn idealisme dan tatapan mohonisme,gw blg ma nyokap,"ma..jangan beli duren lagi ya untuk sementara,perut aku masih begah(entah bhsa apa itu)"
Akhirnya,request gw di realisasikan ma nyokap..dengan hati senang dan gembira tak terbayangkan,gue tidak pernah konser tiap malem berkolaborasi dengan gas beracun yang bsa menewaskan ribuan penduduk semut yang tinggal di kamar gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..