Minggu, 15 Juni 2008

Nyokap

Hehehe..mao crita dkit ttg keluarga gw..
Wktu itu malam hari,ceritanya gw ge di kamar ma kakak gw..ge curhat gitu..thu2x..nyokap manggil..
Nyokap: tya!!(teriaklah nyokap gw dgn 20000 Hz)
Gw: iya..(duh apalagi ini,jangan gw mao di omelin)
Lalu gw jalan ke ruang tamu menuju nyokap dgn perasaan agak gag enak..tahu2nya.. Nyokap: tya,pantesan waktu di kick andy orang yang di studio cekikikan dgr andrea hirata cerita wktu ikut festival..pantesan aja,karena di kasih kalung buah aren yg gatal bgd..(di tngan nyokap ada buku laskar pelangi..yg jelas lagi dy baca!bukan buat bungkus bakwan loh!)
Gw: (tersenyum maksa+cengo) hah..ah iya..(oh my god,nyokap manggil gw cma buat bahas andrea hirata)
Gtulah nyokap..suka manggil gw yg ge istrahat..cma bhas laskar pelangi..karena,yg d rmh udah selesi bca tuh buku cuma gw..skrg nyokap msh blum slesai..
Truz gw jg heran..
Orang jaman dulu mangnya gag bsa bedain wrna biru ma ijo..ato ketuker..
Nyokap: iya nih baju warna ijonya bgus kan ya?(smbil liat bju bru yg bru di beli)
Gw: itu warna biru mama..(jwb gw sedatarnya)
Truz juga pernah ttg sepatu..ato brg yg lainnya yg brwarna ijo ato biru..
Suka ketuker gtu..
Ampe mao nahan ketawa gw tiap memperbaiki ucpn nyokap..
Pertanyaan gw: MANG JAMAN DULU WARNA IJO YG KITA KENAL ITU DI SEBUT ORG JAMAN BAHEULA WARNA BIRU?SEBALIKNYA JUGA WARNA BIRU..DI BILANG IJO MA ORG DULU..
Tapi bagaimanapun..gw saiang ma nyokap..meskipun gw anak bandel jga..hehehe

1 komentar:

  1. sifat nyokap lo itu gabunagn sikap bokap gue en nyokap gue ya..
    nyokap gue juga suka manggil2 ga jelas gitu

    bokap gue juga suka ngomongin warbna biru itu ijo... walaupun kebiasaan dia udah mulai sembuh tapi duku sering banget gitu... kata nyokap sich buta warna... hehehe

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..