Rabu, 08 Oktober 2008

Hidupku kembali tenang

Haah..setelah berbulan-bulan..setelah menahan semua rasa gundah gulana..tak tenang..tak bisa tidurnya..mao makan,kepikiran terus..
Dan akhirnya..dan akhirnya kauand2kuwh se tanah air api udara(kok kayak unsur di pelm avatara yaa?)
Hidup gw kembali ceria..
Kalian tahu karena apa?
Karena,
WC GW DAH KAGAK MAMPET LAGI COY..
Jdi,kagak ada lagi yang namanya pusing kalo mao EEK..
Kagak ada omelan dari nyokap-bokap-k2-ade..kalo gw tiap buang hajat,selalu nyusahin mereka..secara eek gw itu paling susah masuk ke lobang penyimpanan..dah masuk..eh dy muncul lagi..ngerepotinnya mpe berjam2..kadang ampe berhari-hari..hahaha
Tapi,semenjak manggil pawang wc yaitu jasa SEDOT WC yg suka nempel di tiang listrik dket rmh gw(stikernya maksud gw,masa iya tkg sedot wc stay d tiang listrik!)..hidup ini terasa indah temand..hahaha
Pokoke semuanye terasa mantep dah..
.
Cuma,kok kisah percintaan gw malah yang jadi rumit?
Okeh..gw memang sedang tidak mencintai siapapun ato menyayangi siapapun ato menggebet siapapun..(lawan jenis)
Tapi jujur,gue ngerasa jadi korban..jadi banyak orang yang harus gw gag enakin..
Dikit2 gw harus melompat kesana kemari..kayak bajing lompat..
Tapi gw harap,semuanya akan baik2 saja..semoga,secepatnya..
Buat kamuh2 yang baca ini semua..ato merasa terlibat saran gw cuma 1..
CINTAILAH PRODUK DALAM NEGERI..loh?!@(/=%&..
Maksud gw..
BFF..BEST FRIEND FOREVER..
itu aja..secara komitmen gw ma keluarga gw ma mantan gw dan diri sendiri..GW MAO KONSEN KULIAH DULU..SETIDAKNYA 6 BULAN-1 TAHUN GW MAO TUTUP HATI BUAT YANG NAMANYA HUBUNGAN KHUSUS..
Jadi gw harap bantuan dan dukungannya..
Gw sayang kalian semua temand2kuwh..
I Love u dri dalam hati..hahaha
Salam pipis,top,and nyiul..
Akh..stres gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..