Kamis, 23 Oktober 2008

All about KOTORAN..

Seharusnya gw sekarang lagi asyik di depan diktat ALGORITMA dan PEMOGRAMAN untuk sekedar ngerjain tugas yg MASYA ALLAH..banyak banget untuk ukuran kapasitas otak gw yg cuma 1GB(dikira flash disk)
Tapi gw ge gag mood..
Mao eek,gag mood..
Gangguin anak tetangga?gag mood..
Jadi MUCIKARI?kagak niat sama sekali dah gw!!!
Mimpi terburuk gw saat ini..
Dapat IP jelek..
Sumpah,gw dah ngebet bgd ma IP 3,50 keatas..
Huft..tapi apa daya..hanya keajaibanlah yang bisa datangkan itu semua..
Doakan yaa..
Oh y,tdi pagi gw pnya kejadian aneh(lagi)..
Jadi,pas gw mao nyiram tanaman,gw kan mao nyalain keran dulu ya..
Eh,gag taunya gw liat benda asing gitu..
Bentuknya aneh..
Bukan!bukan!ini bukan meteor jatuh..apalagi meteor garden..
Ini juga buka pesawat ufo..sama sekali gag mirip..
Tapi kalian tahu itu apa?
Yap..
Jreng-jreng..
EEK KUCING KERING..DAPATKANLAH DI TUMPUKAN PASIR..PENAWARAN TIDAK TERBATAS..BENDA INI COCOK BUAT HADIAH KE PACAR ANDA YANG KURANG AJAR..CEPAT,LIMITED EDITION..(kok mirip iklan penumbuh jenggot ya?)
Dan pertanyaan gw yg ampe skrg bikin gw bingung tujuh keajaiban dunia(loch?)
MENGAPA GW SELALU BERURUSAN DENGAN EEK?
Kayaknya muka gw dah di set ulang biar gag mirip closet dah..
TAPI KENAPA?KENAPA TUHAN?
Argh..tidak!!
Dan akhirnya gw menyebut ini adalah KUTUKAN KOTORAN..
semoga..semoga smua bkan cepat berakhir..
Semoga..(nangis[T_T] meratapi nasib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..