Sabtu, 24 Mei 2008

KEBIADABAN MANUSIA BERADAB

Sore hari ini,seperti biasa(lagi) gw mandi..rencana gw,gw mau luluran sambil konser starncur(bkn stardut ye,apalagi mamamia..tapi ini adalah bintang ancur)live selama 1 jam nonstop dengan iringan water ochestra dan degungan gayung..
Hari ini gue baru apal lagu baru nih..lagunya Gita Gutawa lagi ketawa karena ke sawah jadi ngelawak(nyambung gag sih?),yang DUA HATI JADI SATU feat Dafi..singkat kata singkat hati tapi jangan singkat harta gw eh sikat harta maksud gw..huehehe(byangkan epek ketawa gue layakna nenek lampir ketawa yang berkolaborasi dgn shinchan keselek kulit durian),mulailah gue luluran tangan,kaki,badan,dan tdk lupa ******tut..di sensor..
Gw mulai bernyanyi sambil merem melek kayak orang ayan..
Namun,karena gue nyanyi bergaya giring nidji ge kesurupan,otomatis kaki gue gerak2 gag jelas..dan sangat dinamis..tiba2,kaki gue merasa menginjak sesuatu yg licin dan panjang..gw angkat kaki langsung karena saraf motorik gw terlalu cepat krn pake speedy(internet kali pake bgituan).gw brbcara dlm hti dgn tetap merem,"tadi gw nginjek apaan?cacing kali yee?"pikir gue.sok yakin kayak dukun beranak.langsunglah gue buka mata..
"waa!!!"teriak gw dalam hati..
Tau gag apa yang gue liat?!ternyata tingkat ke-cenayang-an gw msh payah,bukan cacing bermata buaya(gmna bntuknya tuh),yg iseng liat gw nyanyi yg pastinya tanpa busana tanpa di sengaja di injek gue(mungkin itulah karma,tuhan maha adil),GW SALAH BESAR..
Gw melihat sebuah pemandangan yang buat gw biasa,tpi tetep buat gw merinding..sebuah hewan melata,kira berdiameter 0,5 cm,sepanjang 7 cm,berwarna coklat keiteman(jelek bgd deh!sumpah!),sedang kabur setelah sempat nyaris gepeng krn akan di injek gw tnpa sengaja..dan berkaki banyak..
TAHU GAG..YANG GW MAKSUD ITU BUKAN CACING BUAYA DARAT TETAPI KAKI SERIBU BUAYA AIR..(abisnya nakal,liat gw ge mandi,mang gw ge bkin pelm bokep ap?!dasar hewan tak berperihewanan!)..lalu KSBA(gw sngkt aj ye)itu segera ingin kabur dengan menuju balik ember gede..
Dgn penuh rasa BIADAB dan NAFSU tak tertahankan,gue segera bersiap2 ingin membuatnya jdi mainan baru!HAHAHA..dengan segera gw ambil air,lalu gw siram ember ke belakang dgn kecepatan air 500km/jam karena KSBA itu sdh tak terlihat.kabur.
Setelah ia keluar dri pertahanannya,dgn sigap dan ambisi BEJAT BIN LAKNAT..gw ambil tutup luluran gw ya terbuat dari plastik..dgn PASTI DAN TERENCANA,,
CIAT!!UGH..EEE..UGH..gw hibahkan tuh tutupan ke arah KSBA tepat dari atas..lalu gue tekan tekan dgn nafsu yang tinggi,gue goyang kanan kiri biar cepet mampus,coz kshn klo gag mati,ntar cacat gw gag ad biaya operasi untuk tuh KSBA..lalu gue ambil tutupan,dgn perasaan agak jijik(gw mang aneh,kgk jijik ma hewan bgtuan),gw lihat di TKP sang KSBA sudah terkapar tak berdaya dgn tubuh yang hancur.korban mutilasi biadab gw..Kmudian gw siram ke arah TPA..byur,hilanglah sudah ia di hembus ombak(buatan)..kmudian,tanpa dosa,gue melanjukan prosesi penting acara gue..NYANYI SAMBIL GOSOK GIGI..hebatkan gw..hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..