Minggu, 31 Agustus 2008

3 hari untuk GW..

Domo(gaya nii gw pke bhsa jpg..hahaha)
Okeh,gw mau laporan ttg 3 hari..dari 27-29..
27 Agustus 2008: PPSPPT(alias ospek,tpi universitas gw nyebutn PPSPPT)..Capek beud..pagi2 udah di suruh jalan jongkok(emangnya gw kodok?!)
Di suruh jalan di tempat sambil nyanyi lagu kemerdekaan secara NONSTOP..
Sisanya dengerin kakak BEMnya pada bercuap..
Ada yang ngomel2,ada yg ngelawak,ada juga yang kayang sambil manjat tiang(yg ini ga bener,tapi gw gag bsa bayangin kalau itu benar2 terjadi..mungkin akan masuk berita SERGAP..hahaha)
Pokoknya,hari itu GGA alias GITU-GITU AJA..
28 AGUSTUS 2008:banyak banget kejadian tak terduga..tapi kita pending dlu kejadian itu..
Pagi2 gw bangun kesiangan..jam 8 bro..untung gw ge gag shalat alias ge ada kunjungan MERAH..you know laa..
Terus gw pergi ke warnet masuk ke website playfirst..buat download game trial..
Terus k website BAAK Gunadarma,buat liat jadwal kuliah gw..
Dan gw dapat jadwal libur kuliah d hari senin dan jumat(minggu pasti lbur laa)sisanya,gw masuk..mana hari sabtu gw kuliah dari pagi mpe sore..
Biz itu gw pulang,main game..
Kakak gw pergi ma mantannya..ade gw blum plg sekolah..
Dan gw SENDIRIAN d rumah..
Gag lama,hujan turun..
Dan dari situlah semua dimulai..JRENG..!!(pake efect backsound nii)
Setelah bosan dgn sang kompter,lalu gw matikan tuh kompter(habis manis,sepah dibuang ceritanya)
Gw menuju kamar tercinta yg kebetulan dalam keadaan rapi(ge insaf gw,biasanya keadaan kamar gw kayak baru kena tsunami gitu..I am the freak girl..hags..hags..hags)..
Tak lama,TIDIT TIDIT HAPE KU BERBUNYI..TIDIT TIDIT BEGITU BUNYINYA..(kalau dalam kata "TIDIT" pas huruf "D" gw ganti ma "T",lucu gag yaa?!..kayakna gw bakal kena RUU APP kali yee..)
Tapi nada sms gw gag kayak gtu,tapi 'HIDUP YANG SEDANG BERJALAN..'
Yak..anda benar..itu adalah potongan lagunya ACHA ACHA MAKAN TEMPE BACEM..dgn hitsnya CINTA BERTAHAN..
Lalu terteralah sms masuk dari k2 gw..gw di suruh nyapu+ngepel..
Dgn segala keikhlasan yg dipaksa-paksakan..
Gw mulai menyapu..
Dalam sesi menyapu semua terasa aman dan tentram..
Lalu gw lanjutkan mengpel..
Nah,pada saat ngepel dapur,gw lht di t4 nyuci baju,air meluap gtu..gw masih tenang..itu hal yg biasa kalau ujan gede,air pasti meluap di sana..
Tapi,gw shock berat mpe turun berok pas gw lht ada genangan air di dapur..lebih tepatnya air itu berasal dari di bawah wastafel..
ARGH..TIDAK..gw ge ngepel,sendirian di rumah..sekarang bencana itu datang..
Selama ini,kalau air meluap..yang menyodok saluran adalah tugas ade gw..krn ade gw cowok..
Tapi,sekarang..haruz gw yg melakukan..
Gw lepaskn tangan gw dari pegangan pel..
Dengan sigap,gw mulai menyodok saluran yang mampet dgn menggunakan besi panjang..
Oh my gosh..pas gw baru mulai nyodok tuh saluran(yg d bawah wastafel) gw lht sekelompok kecoa yang dgn cuek diem+liatin gw ajh..
Dalam batin gw berkata,"DASAR KECOA GAG BERGUNA..BANTUIN GW KEK..ATO BANTUIN LANJUTIN NGEPEL KEK..ATO BANTUIN DAPET DUIT KEK..EH GAG BISA YA?WHATEVERLAH"
Lalu gw lanjutkan menyodok-nyodok..tak lama,terlihat air mulai turun..gw lega karna rmh gw gag jdi kebanjiran ma air saluran yang ckup bau..
Tapi,mata kelinci gw melirik ke sebelah kiri..
Dan gw melihat,KELABANG DGN UKURAN GEDE..
Duh,kelabang nyusahin,nambah tugas gw ajh..
Kemudian tanpa nunggu gw di gigit duluan..gw harus kill tuh kelabang sebelum terlabat..
Gw ambil sekop gw,dgn muka minta maaf dan berkata,"maaf aku harus membunuhmu..ada pesan terakhir?"
Daripada nggu gw haruz ngerti dy mao ngasih pesan,ntar kelamaan..gw hujamkan sekop ke tubuhnya..
Gw belah 2 tuh tubuh(masih mending gw kn,mutilasi kelabang jdi 2..cba kasus mutilasi manusia,jdi 7 bagian kn?bhkn lebih)
Setelah sukses membunuh kelabang..dan menyurutkan air..gw lnjtnkn mengepel kembali..
Tak lama ortu gw pulang dari jogja yg sebelumnya ke madiun..
Gw bntu ngangkatin oleh2 dan brang2 yg ckup berat dari bagasi taxi..mana ujan,becek2 kn gag cool..
Tapi MGM(Mao Gag Mao)gw bntuin bokap gw..
Selesai bntuin ngangkatin barang,gw critain smua kejadian ma ortu gw..
Tapi..tugas dahsyat gw blum selesai..di wc gw,kebetulan ad paralon yg terhubung dari genteng rumah gw..
So pasti,air ujan jatuhnya k wc kn?
Nah,kayaknya para kucing2 suka nongkrong d genteng rmh gw..dan tahu gag ap yang jatuh bersama air hujan itu..
TAI KUCING YANG UDH KERING..
Dan gw di TUGASI kembali untuk memindahkan tuh tai kucing ke tempat sampah..
Lama2 gw merasa ada bakat jadi tukang tinja keliling..hahaha
Tgl 29 agustus:
Sebenarnya gag bgtu ada kejadian penting banget c..
Cuma kebetulan,k2 gw baru d putusin ma cowoknya yg udh 2 bulan gag mampir k rumah dgn alesan sibuk patroli(cowoknya kebetulan polisi)mang dasar k2 gw yg bego..dah gw bilangin..kalo cowoknya d ptusin ajh..eh,dy sok pengertian+sabar..
Gag bs ambil sikap..
Akhirnya,dy kn yg d putusin..sisanya,gw investigasi nyamuk d rumah..

1 komentar:

  1. Rumah Autis YCKK adalah LSM nirlaba yang mengkhidmadkan diri dalam perjuangan membantu terapi bagi anak-anak autis dhuafa. Alangkah mulianya program kemanusiaan ini bila mendapat dukungan berupa spirit dan donasi dari orang-orang yang memiliki empati dan kepedulian terhadap sesama. Kunjungi kami di Rumah Autis YCKK

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..