Sabtu, 16 Agustus 2008

C.A.P.E.K

Cape..cape..cape
Hari ini abiz jdi pnerima tamu buat sepupu gw yg married..
Mana tempatna d pndok labu..untung d gedung..jdi gag trlalu bete..
Smalem biz slesai rapat bwt 17an jam stgh 11..tapi bru tdur jam stgh 1 mlem..
Bngun jam 4..dodol beud gw..
Untg gw tipe kalong,jdi pas tdi jdi pnerima tmu gw gag ngantuk,
Tapi sialna gw gag kbagian bbrapa makanan..phuf..
Maklum,gw makan belakangan..
Smpet nyanyi jg(promosi suara,kali ajh ad produser gtu),terus narsist ria..
Smpet TP ma para esmud..hahaha
(Bwt capikuwh,cma TP ajh kuk..gag mpe kenalan)
Tpi bnyk jg yg CP ma gw(narsist agy)..
Bsog acra gw yaitu jdi panitia lmba 17an,truz mlemna jdi MC..dah gtu gw msug final lmba karaoke..
Untg gw gag jdi bca puisi+jdi dirijen..kalo gag,gw namanya BANCI PANGGUNG..hahaha
Untg doa gw trkbul..
Pasti gw ikut acra mpe selesai..tgh mlm lewat pastinya..
Hari senin,rencna mao jalan ma CAPPIKUWH..
Gag tw jg mao kmna..plg makn..muter"naik trun di mall mpe bosen+penat biz itu pulang(kalo yg ngerasa di seriusin gw bkal kayak gtu ma dy..YA GAG LAA..)
Mana gw blum bersihin make up yg tebeln masya ampun..kayak mao ngelenong..
Skrg yg ad d otak gw..PAS JALAN MA CAPPIKUWH PAKE BJU AP YAA?
huft..mao pke dress..RIBET+GAG FLEKSIBEL APALAGI ESIABEL,M3BEL..
hahaha
Pake kaos oblong,bosen..bju gw gag ad yg bru agy..
Pke bju yg ngepas d bdan..gag mungkin..adanya gw d omelin dy..scra bdan gw mntok jdi kalo pke bju itu jdi seksi abiz byum agy ukrn breast gw yg..hahaha
You know laa..
Tw ah pke apaan..
Liat mood gw hri senin ajh..
Tdi smpet lwt citoz,jdi pngen mampir..hahaha
Gw ge pngen jalan k daerah tebet ato gag kemang..tapi masalahna,WAKTU..kayak gtu enakna jalan mpe malem..
Tapi CAPPIKUWH gag bsa mpe malem..huft..
Mao nntn..MAHAL..ge hari lbur..tpi sbnrna gw pngen k ancol..
Mao teriak"an ajh.. Truz main air..main ubur"..
Pngen jalan"dgn pasir pantai mnyth kaki(honestly,gw gag pasir..jadi krg nyaman kalo msh pke sendal..kalo telanjang kaki nah bru enak..
Mdh"an ajh gw bsa kpan"k ancol ma dy..mao sama"menikmati hembusan angin+ombak..plg dri ancol lgsung k hotel(ops,salah) maksudna lgsung k rmh..
Dah ah,muka gw dh gatel,mao gw bilas dlu..bru NGOROK..
ZzzzZzZZZzz(gw kdang brpkir,knapa org tdur pasti ada tulisan 'zZzz'?ada yg bsa jelasin gag?

1 komentar:

  1. Rumah Autis YCKK adalah LSM nirlaba yang mengkhidmadkan diri dalam perjuangan membantu terapi bagi anak-anak autis dhuafa. Alangkah mulianya program kemanusiaan ini bila mendapat dukungan berupa spirit dan donasi dari orang-orang yang memiliki empati dan kepedulian terhadap sesama. Kunjungi kami di Rumah Autis YCKK

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..