Senin, 25 Agustus 2008

P I Z Z A

Akhirnya,setelah sekian lama gw gag ska ma pizza,kemarin malem,tepatnya biz
Rapat karang taruna d rt gw..jdi qt smua rencana biz rapat evaluasi,mao syukuran dgn makan"..tapi yg d pesen pizza hut..agak kecewa jg c,secara lidah indonesia gw nolak ma yg nama pizza..
Tapi,dgn segala tumpah darah dan seluruh jiwa raga(dikira gw mao perang kali)
Gw try tuh pizza..setelah gw alihkn para daging tentunya..(gw tipikal org yg gag bgtu ska daging merah bro)
Dan..HAP..trnyta rasanya gag bgtu bad laa..
Jdi gw mulai sekarang,dengan bngga gw perkenalkan TYA SUDAH TIDAK ANTI PIZZA LAGI..jadi yg mao traktir gw makan pizza,yuuk mari..kagak bkal gw tolak..
Tapi,msh ad list makanan yg ad yg gw gag suka..
1.SOSIS..rasanya dan baunya buat gw eneg mampus..
Yucks..gag bgd..
2.SPAGHETONG ALIAS SPAGHETTI..apalagi yg saos daging,huek..kagak enak d lidah gw..
3.DENDENG,ngeliat bntuknya buat gw gag nafsu..
4.KEPITING,UDANG,DKK,sumpah gw alergi makan udang..ih
Kalo kepiting,dkk bwt perut serasa panas..
Okeh,itulah daftar menu yg gw gag suka..
Eniwei naik busway tapi ketemu jablay..
Hari ini gw bete+seneng..
Good news,gw makan duren monthong tanpa ada gangguan..
Walopun kemarin jg makan duren,tapi hari ini beda rasanya..
Secara dewi persik dah cerai ma saiful jamil,jadi pemirsa..(loch,kok jdi melenceng)
Maksud gw,tdi kmpter gw smpet NGELEK..alias EROR,ngambek kali ye krn monitornya gw pkul" dgn rasa gemes,mungkin kalo dy bisa ngmng,dy pasti akan berkata,"TOLONG..OH NO..DIA..DIA MEMPERKOSA KU,OH SALAH,TAPI DIA MENGANIAYA DIRIKU,TOLONG TELAH TERJADI KDT(Kekerasan Dalam Teknologi)!" tapi sayang seribu sayang,dia tak bisa ngmong..
Jdilah,dy korban kekerasan keluarga gw..
Nah,karna gw bete..bete..ah..bete..bete..ah
Gw makan ajh duren tepat di dpn monitor,berharap dy akn tergoda dgn bau durennya..
Tapi,gw SALAH BESAR..dy tetap bnda mati,dy tak tergoda diriku..makanya ttep ngelek..
Oh tuhan,hukumlah ia..
Alah,dah oot gw..alias out of topic..
Huft..hari ini ckup melelahkan jg,krn bonyok gw pergi k madiun mgkn sktr 4 hri-7hri..
Otomatis jadi autis,gw ma sodara gw jdi ank kost"an mendadak..
Tanpa ortu d rumah..
Mana hari rabu gw ospek dri jam 7 pagi..
Nah,ini yg blum gw rncanain..
Pas ospek gw jdi anak manis ato anak petakilan yee?
Ada yg bisa ksh saran..
Karna gw tipe org yg suka berbeda ajh..
Kan seru ajh,ad sesuatu yg bisa gw critain pas ospek d blog ini..
See U to the next post..

1 komentar:

  1. Hihi..Emang sukanya makan apa?? kayaknya benci banget sama spaghetti..lidah indonesia ya?? hehe...

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..