Senin, 18 Agustus 2008

I S E N G

Huahaha..
Hari ini gw biz nntn wall-e ma co gw..
Filmnya bgus..pesannya oke..sip bgd bwt nyadarin org2 save our earth..
Pokoknya gag rugi..
Dah gtu dubbing..jdi bsa knsen ke gambar animasinya yg oke..
And eniwei..biz jalan,keisengan gw ge ada..
Tdi biz chat di migg33..nah,gw msuk k room tante girang..
And lw tw gag..
Tiap ad cowok yg ngjak pv,and nanya gw ce bkn?
Dan gw jwb,gw bencong..
Gw blg ge nyri pelanggan..duit gw dh abiz..
Gw dh operasi d thailand..
Ad yg nanya tarif..
Gw blg ajh 100rb perjam(murah gag c?)
Pkoknya gokil abiz..
Ad yg ilfil paz d room ngatain gw..
And tiap ad yg mao add gw jdi tmen,gw reject..
Kadang"msug k room yg aneh"jg..
Biasa,ngerjain smua cowok..
Hahaha
Kapan"gw mao bkin siasat bru..
Nyebarin numb org yg pd ska jual dri d koran..
Hahaha..
Sumpah,gw ma gila..
Tapi mumpung msh muda..
Kapan lagi bisa gtu..
Buat para korban,maav pin gw..mklum darah muda..darahnya para kuda..loch?kagak nyambung yak..dan gw crita ma cowo gw,trnyata dy jg iseng..tpi d mIrc..sbg ce gtu,kmplitlaa gw ma dy..sama"gokil..
PS:bwt cowok gw,'qm dgrn lgu benyamin duun,biar qt nyanyi brg'..cintah betawi dah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..