Minggu, 02 November 2008

Poni baru..sebutan baru

Gw ga ngerti apa yang terjadi ma gw..
Tapi yang jelas,gw ge bosen berat liat poni gw yg selalu always,tidak pernah never,kadang-kadang sometimes..(wah,ini kata-kata ngetrendnya pas gw SMP nii..6 tahun yang lalu..hahaha..jadi bernostagila..)
So,di malam hari buta(kenapa di sebut buta?memang c HARI ga pernah operasi mata?atau pakai kacamata?ato kontak lensa?ah..geblek dah gw!)
Akhirnya gw potong sendiri poni gw..
SRET..SRET..SRET..
TADA..
Tiba2x,gw shock berat!
Speechless..
Oh,TIDAK..
DAJAL TELAH DATANG(efek berlebihan..)
Maksud gw..PONI GW KEPENDEKAN KALO DI MIRINGIN..
Terpaksalah..huhuhu
Gw jadiin poni depan..
Tapi ternyata,penderitaan gw gag hanya berhenti di sini saja,orang rumah gw bilang.."tya,kamu tuh gag pantes pake poni depan..jadi kayak anak kecil..gag ada dewasanya"(omongan nyokap)
Terus pas di kampus..sebutan makin menggila..gw di panggil cleopatra kalimalanglah..di bilang mirip boneka jepanglah.. Di katain jadi gitarisnya changcuterslah..ato di bilang gw ge pake tirai..ato di bilang ngikutin film barbie(padahal gw aja blum nonton)..
Sedangkan gw hanya bisa tertawa dan tersenyum GARING..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..