Sabtu, 15 November 2008

hari-hari yang melelahkan

okeh...mungkin gue terlalu lama menghilang dari dunia blog...

tapi sungguh,,,,TUGAS yang SU*KS itu amat menyita waktu,perhatian gw(cielah..kayak pacar ajah)

1 minggu ini gw kena INSOMNIA,, dalam sehari paling gw tidur cuma 3 jam..

di kampus gw gag ngantuk,,,tapi kalo bangun pagi,,beuh kepala berat banget..

sebenarnya masih ada 1 tugas lagi...gue mau buat artikel tentang GPRS...
dan selasa besok gw harus ngumpulin..

oh ya,kegiatan baru gw sekarang...

jam 5 pagi(lewat 'beberapa' menit) gw harus dah siap dengan sepatu(kets tentunya bukan high heels) tau kenapa?

KARENA GW HARUS LARI PAGI..

untung aja ada yang nemenin gw(sebenarnya karena dy cerita ke nyokap gw yang akhirnya buat nyokap nyuruh gw olahraga tiap pagi)

jadi bisa lo bayangin ga?lo cuma tidur 3 jam, terus pas bangun lo harus langsung lari pagi..

dan akhirnya, yang terjadi gw LARI sambil MEREM-MELEK mirip orang kena AYAN..

hahaha...

oh yaa,,gw punya goodnews..

jadi gw buat blog baru..lihat di LINK...dengan tulisan SECRET IN MIND..

isinya tentang berita2 gitu...apa ajah ada disana..
dalam bahasa inggris tentunya...

and gw masukin google adsense tuh...

alhamdulillah blog gw di approve ma tuh google..

tapi masalahnya gw gag bisa nyuruh orang yang dalam 1 kota ma gw (in bekasi) untuk sekedar mampir di blog gw, tapi harus tetap menyerap informasinya loh...
and ngeklik iklan yang ada di blog itu..

yah itung2 nambahin penghasilan gw yang AMAT SANGAT SERET ini(kesannya)..

hahaha...

saran gw,,,iseng2 yaa main di blog gw yang 1 lagi itu..hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..