Kamis, 06 November 2008

Sakit(lagi)..

Kondisi tubuh gw lagi bener2 ga stabil..entah penyakit apa yg lagi bersarang di tubuh gw yang cukup SUBUR ini..yang gw rasakan sekarang,kepala gw suka sakit di sebelah kiri deket pelipis dan sekarang gw baru aja kena insiden MENYAKITKAN..sebagaimana layaknya anak autis BOHONGAN,gw yg hari ini lagi ga bisa diem di tempat tidur alias pindah-pindah posisi,tahu-tahu JEDUK..
Yap,dengan sukses kepala gw nyangsang and nabrak pinggiran tempat tidur..akhirnya,ninggalin sebuah tanda kenangan di jidat sebelah kiri gw dengan CANTIK dan INDAHnya yaitu BENJOL..
TIDAK..!ini suatu pertanda buruk!
Wajah gw yang menurut gw udah cukup mirip dengan SISIL PRICILLA akan mendadak berubah mirip dengan OMAS..which is ini gag nyambung banget menurut gw..tapi BODO AMET..
Okeh,back to topic hidayat kena smash..
Ini berarti,PENYAKIT gw..PENDERITAAN gw,udahKOMPLIT kayak gado-gado yang dijual tetangga..
Pertama sakit di Perut gw(lebih ke usus ma maag gw)semakin sering mendadak sakit..bahkan mereka,suka mengarasemen suara gitu..HEBAT GAG SIH PERUT GW BERSUARA?menurut gw,ENGGAK..wong gw suka ngomong ma HIDUNG gw sendiri..
Sekarang gw juga suka menggigil mendadak..udah ujan..gag ad ketek..jadi jelek..
Kayak tadi pagi,gw pas bangun tidur langsung minum 1 gelas air..lalu gw nyapu rumah..tahu-tahu dada gw nyeseg..sakit banget..gw coba kuat-kuatin..keluarga gw aja gag nyadar..gw coba minum air 1 gelas lagi..berharap gag bakal nyeseg..gag tahunya,usaha itu GAG NGEPEK..
Yowis,gw lanjutin nyapu..tahu-tahu perut gw mual..gw lari ke kamar mandi dan akhirnya MUNTAH AIR..semua air yg gw minum tadi pagi,KELUAR DENGAN SUKSES.
Terus gw tidur..dan akhirnya kena insinden itu,jidat gw nyium besi pinggiran tempat tidur..bangun tidur,gw langsung mandi..SUMPAH dingin banget..mana gw di suruh cuci baju..nyokap gw mah 'NYANYI' dgn indah..untung aja gw harap maklum,secara ORANG RUMAH ga ada yang tahu penderitaan gw..jadi gw,NRIMO aja..akhir2 ini jantung,paru-paru,and ginjal suka sakit..tapi gw tetap SOK KUAT..mao ke rumah sakit,takut di infus,suntikan(gw punya ketakutan sendiri ma benda tajam)..lagian aku cinta rupiah,walau DOLAR MERAJALELA..sehingga kantor bokap juga terpuruk,dan keuangan bakal seret..dah gitu mau UTS..jadi intinya gw ga mao nambah beban orangtua gw..buat gw,UMUR udah ada yang NGATUR kok..
Lanjut dengan cerita gw..
Gw ngerasa gag nafsu makan..
Jangan nafsu makan,ketawa aja gw gag nafsu,apalagi ngelawak..
Gw liat ke meja makan..GA ADA MAKANAN..pilihan gw,BIKIN NASI GORENG..BIKIN TELOR DADAR..BIKIN MIE REBUS or GORENG..
Pilihan gw jatuh kepada sebuah PEAR..gw makan tuh buah..dengan sesekali cegukan dan ngeluarin PEAR dari yang sudah hancur,akhirnya gw keluarin dari mulut gw(menurut majalah,sakit Maag gw udah masuk ke stadium 3)..tadinya gw pikir,pear itu dah di terima ma lambung gw..tapi ternyata gw salah..1 jam kemudian gw ngerasa eneg and mual,gw lari ke kamar mandi..dan MUNTAHIN semua yang ada di perut gw..
Selesai muntah,gw ngerasa enakan perut gw..akhirnya gw minum sedikit air..
Beberapa jam kemudian,gw ngerasa wajib makan..nyokap gw yang udah selesai bikin roti..gw makan aja 2 roti..dan gw berharap,perut gw mao nerima asupan itu..kalau tidak,MAO NGOLAH APA MAAG GW kalau SEMUA GW MUNTAHIN?
perlu gw kasih tahu,suhu tubuh gw ge ANGET-ANGET tahi KEBO..kalau anda tak tahu seberapa hangat tahi kebo,langkah pertama yang harus anda lakukan..pertama,datanglah kepeternakan kebo..kedua,carilah kebo yang baru buang hajat,karena tahi mereka akan terasa hangat kalau baru keluar..ketiga,letakan tangan anda di kotoran tersebut,jangan lupa untuk menahan nafas..karena bau yang timbul,akan dapat menyebabkan gangguan saraf pada ANUS anda..terakhir,ambil termometer dan ukurlah suhunya..
Kalau udah selesai dengan percobaan tersebut,lapor gw yaa..karena,sesungguhnya GW GAG TAUK KONDISI SUHU TAHI KEBO..hehehe
Dan lebih kacaunya lagi,berat badan gw yang kemaren sempet naik 4 kg..tahu2 hari ini merosot 3kg..wah,makin kacau banget sistem tubuh gw..
Yaudahlah,gw k rumah sakitnya abis UTS aja..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..