Jumat, 21 November 2008

JENGKOL

Oh ya. Gw lupa punya cerita nih. Kemaren nyokap gw masak semur jengkol dan jengkol goring. Karena berhubung HANYA gw yang NORMA di keluarga gw. Maka gw ga makan sama sekali JENGKOL.. menurut gw rasanya aneh. Kayaknya SUSU BASI(FERMENTASI) ajah masih jauh lebih baik rasanya(yaiyalah…hahha). Tapi sumpah…kalo ada yang abis pipis…pasti bau JENGKOL…
JENGKOL lagi di goring…BAUNYA MENYERBAK kemana-kemana…
Dai ITU ALESAN gw rasa udah cukup untuk nolak yang namanya JENGKOL..
TAPI….
KELUARGA gw suka narik korban gitu…
Salah satu korban mereka adalah GERSOM.
Dia memang cukup dekat ma keluarga gw. Eh apa udah deket yaa?
Suka main kerumah gw, makan di rumah gw, ambil minum juga sendiri, ngbrol ma bonyok, bercanda ma kakak ade gw, ga PERNAH JAIM dalam MEMPERMALUKAN gw di DEPAN ORTU gw…
Terima kasih Som….terima kasih banyak…….(dengan nada bicara maksa+bete)…
Akhirnya, hari pembalasan itu terjadi.
Dimana ia sedang bermain di rumah gw.
Nyokap: Som, udah makan belum?
Gersom : Belom tante
Nyokap: ada jengkol som. Kamu suka?
Gersom: wah tante..hahhaa…repot tan mao kuliah ntar pada kebauan.
Itu baru part godaan dari nyokap gw yang berkali2 ganggu dia..HAHAHA(tertawa dengan penuh kemenangan)
Terus bokap juga godain buat makan JENGKOL..
Kakak gw JUGA..
Cuman ade gw yang gag godain..
Hahha………
Tapi sayangnnya GODAAN mereka gag sukse…berhubung si gersom kekekuh nolak…
Sebenarnya gw juga bingung, tuh anak doyan jengkol apa gag..hahahha

Dan inilah NASIB sang JENGKOL dirumah……..

jengkol goreng,,klik disini

berhubung semur jengkolnya basi,,DAN MENGELUARKAN bau yang super gag enak...akhirnya berakhir di tempat sampah...
klik disini untuk melihatnya... hati2 jangan terlau lama melihatnya,,,karena akan memyebabkan kanker mata stadium 5 setengah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..