Jumat, 21 November 2008

Maii daii with TUGAS...

Hoi…what ‘s up smuanya?
Duuh maap banget gw dah lama gag ngeposting kegiatan gw.
Oke…lets check my day…

Hari ini gw ada paktikum MATIF(Matematika dan Informatika), jadi semacam buat program matematika dalam bahasa pemrograman computer. Nah, sekarang lagi masuk ke materi vector.
Dan the bad newsnya LA(Laporan akhir) gw byum slesai… dimana gw harus nulis and jelasin logika gw dalam menjalankan program tersebut.

Okeh..kita singkirkan tentang si L-A….(tahu lagunya Rihanna yang umberella? Nah gw suka nyanyiin tuu lagu untuk LA..jadi bukan ELLA…ELLA…ELLA…E-E-E….. tapi gw ganti jad EL-A…EL-A…EL-A…E-E-E eh ada EL-A…..gyahahah…pokoknya gitu dah)
Oh ya,,,bebebrapa hari yang lalu anak sekelas gw pada main KUDA TEMPLOK(umur tua…dah jadi mahasiswa…masih saja kekanak2kanakannya ke bawa) sayangnya video lyang gw rekam ge adegan biasa saja..
Nah inilah adegannya....
HATI..HATI....adegan ini SANGAT berbahaya...dapat menyebabkan gangguan saraf dan kesadaran tingkat tinggi...


The next topic…
TUGAS masih jadi rutinitas gw…
Hampir semua matakuliah ngasih tugas…
Dan itu membuat gw semakin jadi kurang tidur..termasuk pada saat gw nulis ini…ge dalam keadaan SETENGAH SADAR…merem-melek kayak ayam…
Sampai temen2 kuliah manggil gw dengan PANDA…
Udah gendut…eh di warna kantong mata gw item….
LENGKAPLAH SUDAH hidup ini…terimakasih…
Tapi yaudah,demi nilai gw lakuin dengan cara apapun yang penting HALAL…hahaha
Dan kacaunya lagi,kesibukan kuliah gw memnuat gw ketinggalan berita…
Biasanya nyampe rumah gw stay di depan tv untuk sekedar tahu perkembangan dunia atau minimal perkembangan Indonesia.
Tapi mau gimana lagi….
Tugas menyita perhatian gw..

Hiks..hiks…hiks…
oh ya tadi gw bis ke websitenya sii dikung..

the good news...
komik kambing jantan the movie bakal keluar..hahhaa
KAMBINGJANTAN: SEBUAH KOMIK PELAJAR BODOH.
Terbit 5 Desember 2008
di toko buku besar SELURUH INDONESIA!

Yaudah…jam udah nunjukin jam 9 pagi…sedangkan sii LA harus gw kumplkan jam setengah 2 siang…so gw mau lanjutin kerjaan gw dulu…
Duduwh……..
Salam PIPIS,,,,SOP…and CAUR…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..