Senin, 24 November 2008

ketika PILEK me-RADJA(daradam..daradam,yeah!!!)-lela

YAP..YAP..YAP…
VIRUS PILEK MERAJALELA DIRI GW..
Damn…UTS di kampus gw baru di mulai kamis besok…
Selasa ada praktikum matif.
Sumpah,cobaan buat gw makin berat coy….
Tapi HIDUP tanpa COBAAN apalah artinya, iya gak?
Gw mah coba tetep senyum,,,ketawa,,padahal SUMPAH menderita abis gw..
HAHAHA…tapi NIKMATILAH semuanya kawand…….

Okeh,di mulai dari tadi pagi.
Mendadak hidung gw yang pesek terasa mampet.
OH MY GOSH…badan gw terasa anyep2..
Bangun tidur hal yang pertama gw lakukan adalah..
SROOTTT………..
Yap, anda benar..
BUANG INGUS yang kalo gw deteksi udah stadium tengah(karena warnanya kuning. Eits,bukan tahi yang gw maksud. Tapi warna ingus gw).
Selesainya(padahal sih kontiyu terus)
Gw langsung biasalah, nyapu rumah.
Terus gw tidur lagi, kondisi tubuh gw lemes banget.
Siangan dikit gw makan…terus minum obat.
Jelang 1 jam kemudian, nyokap beli bubur ayam.
Gw makan tuh,1 mangok berdua (sweet abis dah)
Tapi, EPEKnya NYOKAP gw KAYAKnya KETULARAN.
Kayakna virus gw lebih berbahaya dibandingkan TERORIS yang ada di CS yang barusan di mainin secara online ma ade gw, zombie kayaknya juga kalah.(???)
Sampai saat ini, gw gag tauk udah berapa puluh lembar tissue dan berapa puluh liter air yang udah dikorbankan gara2 penyakit gw.
Sebagai bukti, gw sempetin para tissue malang yang telah gw NODAI.
Mungkin tiap gw mao ngela ingus gw mereka akan berkata,

GW: adu, tissue mana sih?

TISSUE : Ah.tidak…sepertinya aku akan di nodai. Kawan2 selamt tinggal.hiks..hiks…hikss..(dilebih-lebihkan)

GW: ini dia!
SROOOTT.SROOOTT.PRETT..PRET..
(ops,,sori..sesi buang ingusnya gw kasih backsound suara kentut gw yang ga sengaja BOCOR.)

TISSUE: argh………akuh mati…virusnya parah banget, sial banget ini manusia!

GW ; eh tissue odong! LW DICIPTAI DAN GW BELI MEMANG UNTUK DINODAI TAUK!!!1(gw mulai emosi)

TISSUE : OH iya…(nyadar) akuh pasrah,sampai jumpa kawan di asurga nanti.

GW : dasar tissue sok suci!huft…SROOTTT……….
Bahkan, ketika gw ngetik nih postingan, gw masih menyempatkan diri untuk buang ingus.
Host Gambar Gratis
Tumpukan tissue penuh dengan ingus gw!
Okeh, next the topic hidayat kena smashnya sendiri(bingung? SAMA gw juga!)
Tugas gw dari salah satu dosen gw adalah membuat blog di wordpress. Tema?tentu sajah, tentang teknologi informas secara gw kulai di jurusan IT. Dan tema yang harus di ambil adalah OPEN SOURCE. Kacaunya lagi, harus boleh ketikan sendiri.
Secara tubuh gw lagi ngedrop banget, masih saja tugas menunggu.
Pusing mampus gw.
Ada yang mau bantu?
Kalau mau, silahkan email gw yaa. Di ganas_uks7@yahoo.com
See u…

2 komentar:

  1. lucu..gokil...

    tuh ingus ga bajir di rumah lo kan?

    keep write gurlz...

    BalasHapus
  2. autis, itu kata yang cukup membuat saya merasa sensitif ketika mendengarnya. sebab saya adalah anak yang sebenarnya sejak kecil mengidap autis namun baru saya sadari ketika menginjak usia 18 tahun melalui gejalanya. meskipun autis yang saya derita tidak sama dengan autis yang saudari maksudkan. terima kasih, mungkin itu saja salam perkenalan dari saya.

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..