Selasa, 20 Mei 2008

100 year of national awaking day

100 thun sudah hari kebangkitan nasional..
Sebagai remaja yang hidup di antara normal dan tdk normal..nmun,saya wajib memberikan atensi kepada Indonesia..
Entah kenapa,semakin kesini terlihat nasionalisme di kalangan pelajar berkurang..
Saya ingin,setiap kali upacara,qt bsa bangga dgn sang merah putih..menyanyikan indonesia raya dgn pnuh hti mengharu biru.bangga..maka dari itu,mari kita mulai dari diri sendiri demi kemajuan bangsa kita..
Mari kita bangkitkan pendidikan,bangkitkan kebersihan,bangkitkan hati untuk memelihara budaya,bangkitkan raga untuk menjaga indonesia,bangkitkan idealisme,ayo kita perangi korupsi..menjaga hutan agar dunia aman dari bencana,berpikir optimis bahwa indonesia bisa menjdi negara maju..ayo!kita bersatu untuk Indonesia..MERDEKA..
Walaupun saya hanya seorang anak muda yang belum bisa melakukan banyak hal,tapi saya ingin perubahan di negara kita..meskipun saya mulai dari hal kecil..
Dan jangan lupa,doakan saya lulus UN..dan menggapai cita2 dgn sukses..demi majunya Indonesia di kedepannya(khusus blog ini,autis gw,gw lupakan..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..