Sabtu, 10 Mei 2008

CINTA MELULU...

Pernah gag sih,sesuatu yg lw ykin gag bkal terjadi dalam hdup lw,justru malah terjadi..example,jatuh cinta..
Dlu gw yakin,seyakin-yakinnya,bahkan dengan senyuman yakin..GUE GA BAKAL JATUH CINTA SAMA DIA..
Tapi,gw gag ngrti kenapa..tiba"perasaan itu menyelinap di dalam hati gw.well,yg mungkin sudah tidak peka dengan namanya CINTA..sejak gw di vonis mengidap TAKUT JATUH CINTA karena hati gw yg sdh terlanjur kecewa..walaupun gw sangat sadar,KETIKA KITA JATUH CINTA MAKA KITA JUGA HARUS SIAP DENGAN SAKIT HATI..well,gw prefer gag jatuh cinta dahulu di bandingkan harus sakit hati dalam waktu dekat..
But,now,gue di hadapkan pada sesuatu yang gue INGINKAN sekaligus gue TAKUTI..jest,amor..
Tadinya gue gag yakin apa yang terjadi,tapi menurut psikiater gw,gw jatuh cinta padanya..
Entah kenapa,tiba"gw kangen sama dy..padahal gw yakin,perhaps dy dah lupa sama gw..
Tapi gw cuma pengen dy tahu,GUE KANGEN SAMA LO..GUE SAYANG SAMA LO..dan itu sudah cukup buat gw..untuk dy tahu isi hati gw..gw gag perduli dy akan jadi milik gue ato bukan..karena cinta gag harus memiliki..
Hah,cinta..kenapa juga gue harus cerita cinta..cinta melulu..sesuatu yang bosan tuk kita dengar tetapi begitu kita rindu tuk di rasakan..
-sebuah catatan di malam buta,di kolong tempat tidur(sambil nyari tikus,mao gw wawancara,apakah para tikusman maupun tikuswati pernah jatuh cinta?),dasar stupid-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..