Sabtu, 10 Mei 2008

BACA NOVEL

Hari ini gag ada cerita yang bisa gw ceritain..hanya seperti biasa,bngun pagi,mandi,brgkt sekolah,belajar buat uas(shit,knpa msh ada ujian jg c?stlh un berlalu)..
Pokoknya hidup gw kembali monoton,dan pastinya AUTIS gw gag prnah tdk ad dalam sehari.selalu kumat.
Tapi,untuk mengisi hidup gw yg GGA(gitu gitu aja),gw minjem novel punya temen gw..bagaimanapun,hati gw dah mulai beku,jdi gw hruz mencairkan lagi dengan dipanaskan..alah,ini namanya perubahan fisika..
Ampun deh,un lewat,masih aja gw inget..efeknya parah bgd nii..jadi,setelah gw bca ini novel,tba"gw tringat shbt co gw yg dy dh jdi shbt gw selama 5 thn..
Gw jdi ingat,dlu gw ato dy pernah sma"suka..tpi qt gag sempat jadian..
Tapi,setelah gw pkir,PERSAHABATAN jauh lebih penting dari segalanya..
Makanya,gue berharap,hubungan gw ma dy bkl terus kayak gni..
Pokoknya,wlopun qt akan beda tmpt kuliah,wilayah,maupun negara,gw pngn dy tetap jadi SAHABAT gw..coz cma dy yg bsa sabar hadapi gw,termasuk tau kartu gw..
Sekarang gw pnya 1 sahabat ce,dan 2 sahabat co..
Pokoknya GUE SAYANG BANGET SAMA KALIAN..
La amistad es la raƬz del amor puro,el amor puro es la fuente de la felicidad..
Persahabatan adalah akar dari cinta murni,dan cinta murni adalah smbr kbhgiaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..