Sabtu, 03 Mei 2008

anak autis juga butuh cinta

Phuf..setelah 5 bln berlalu,gw bru memikirkn hal ini lagi..
Kapan yaa gw bakal pnya seseorang yg bisa sayang sama gw dgn setulus hati?
Gw SADAR,muka gw enggak cantik kalau d bandingkan dengan luna maya..
Tapi tampang gw jauh lbih okelah daripada omas..hwakakak..
Tapi kenapa?dari banyak lelaki yang coba deketin gue,enggak ada yg bisa bkin gw jatuh cinta..
Kenapa gw enggak bisa ngerasain rasa mereka?
Atau memang gue udah enggak PEKA sama yang namanya CINTA?
padahal gue sekarang lagi pengen banget punya orang yg bisa menerima ke-autis-an gw..
Dan pastinya gue bisa sayang sama dia juga..
Tapi kapan?
When?
Andai ajh gue bisa JAHAT sama cowok cuma pengen dpt MATERI AJA..
tapi gue gag pengen MATERI..gue cuma pengen ada orang yang bisa buat gue nyaman,dan buat gue percaya lagi sama yang namanya COWOK..jujur,rasa sakit itu masih nyisa..
Masih begitu jelas,mungkin karena yang nyakitin gue adalah orang yang pernah gue sayang..
TUHAN,ku mohon pertemukan aku dengan dia atas cinta yg diridhoi-Mu..

4 komentar:

  1. adek gue seorang autis....
    entah ada hubungan apa kesamaan gitu...
    but i know he feel lonely too

    hehehe gue juga lagi sendiri nich...
    hehehe
    but im just ordinary man...

    hmmm
    visit my blog ya

    ajikurniarauuf.blogspot.com

    BalasHapus
  2. biasa aja lagi!enjoy aja!cuma soal waktu doang!gw juga dulu begitu

    BalasHapus
  3. Rumah Autis YCKK adalah LSM nirlaba yang mengkhidmadkan diri dalam perjuangan membantu terapi bagi anak-anak autis dhuafa. Alangkah mulianya program kemanusiaan ini bila mendapat dukungan berupa spirit dan donasi dari orang-orang yang memiliki empati dan kepedulian terhadap sesama. Kunjungi kami di Rumah Autis YCKK

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..