Sabtu, 10 Mei 2008

EIFFEL PART TWO

Wahai saudara"sebangsa dan setanah liat(bosen gw pke SETANAH AIR..kan air dah mulai langka..jdi gw ganti liat aj..makanya jgn liat mlu dunk,ksih komentar..)
Hwokei,tdi sore,ci adit 'gag jdi' itu,sms lagi..

"Thinkin' abt Tita everyday. Gw kayak lirik lagu dangdut gt skrng, ga' napsu makan, ga' bisa tidur. Pikiran gw cuma ke Tita - Adit"

Waduh,parah bgd nii orang..di kira gw tim SAR apa,nanya tita ke gw..ato jangan"dy ngira gw tempat curhat dia..mang dia gag pnya temen ape,ampe curhat ke gw..kalau benar,wadoh..ADIT..NASIBMU ITU SURAM SEKALI NAK..tekteretektek(visualisasi gw ge ngomong dengan nada medok jawa,pake bju adat,truz di akhir ucapan,dagelan yg terlahir dari meja yang sudah reot di pukul)..
Tapi gw gag blz sms tuu orang..
Karena gw bkn tim SAR..apalagi berniat membuat novel lanjutan "EIFFEL I'M IN LOVE IN TAMAN LAWANG.."
bahayakan,klo gw buat cerita adit jadi bencong TL dan Tita menjadi sang mucikari di TL..hwakakak..
Buat yg weekend,met weekend sjah lah..masa mao monthend or yearend..tak mungkn kan..msh di awal bulan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..