Sabtu, 17 Mei 2008

WC..

Tahu wc?iya,buat tempat buang ee,wlopun ska di salah gunakan juga..gw mao cerita hari ini nii..so,Saturday morning,gw isi dgn kegiatan yang selama seminggu belakang ini gw lakukan selalu..yaitu PIM..eitz,ini bukan tempat tongkrongan anak muda jaman sekarang,tapi itu adalah sebuah singkatan kauand..yaitu PUp In Morning..alias EE..alias buang hajat..
Yup,kauand"qu sebangsa dan setanah tandus..
Meskipun hobby gw ini sungguh agak menjijikan sekaligus menyehatkan,ya iyalah..coba loe bayangin,kalo loe gag bsa 'ee' dlm 1 minggu..bukankah itu sangat menyiksa?adanya penyakit datang..
Tapi sungguh sayang,nasibku ini..
Double you see..alias 'WC' gw,bkin BETEEE..setengah matang telur sapi..
WC gw tuh mampet,biz di sedot wc,tambah menggila tuh sepitank..biasanya,durasi gw perang di sana,cukup 10-15 menit,tapi sekarang membutuhkan 45-1 jam untuk melenyapkan padangan tai itu dari lubang wc..
Sungguh buang air dan waktu kauand..
Makanya,pas kakak gw beli bakteri buat wc..gw senang bgt,merasa akan ada keajaiban di sana..hohoho..btw..dukung uber indonesia..tuk merebut kembali sang piala..yeah..
Malam minggu gw msih sepi kayak kuburan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI DUNIA ANAK AUTIS..DUNIA TANPA BATAS DALAM MENGEKSPRESIKAN KE-AUTIS-AN DALAM SEBUAH CATATAN HARIAN..
Terima kasih untuk bergabung..
SALAM..AUTISER..